Home Tekno • 19 Juli,,Xiaomi Mi Max 3 Dirilis Dengan Bawa Kamera Ganda & Layar 6,9 Inci

19 Juli,,Xiaomi Mi Max 3 Dirilis Dengan Bawa Kamera Ganda & Layar 6,9 Inci

 - 

19 Juli,,Xiaomi Mi Max 3 Dirilis Dengan Bawa Kamera Ganda & Layar 6,9 Inci

Xiaomi Mi Max 3 siap debut di Cina terhadap Kamis (19/7/2018) mendatang. Sepesifikasi kunci smartphone ini belum terungkap—termasuk harga—namun disebut mempunyai layar 6,9 inci dan kamera utama ganda.

Pada akhir bulan lalu, GSM Arena melansir TENAA mewartakan bahwa Xiaomi Mi Max 3 sudah beroleh sertifikasi badan regulasi telekomunikasi Cina tersebut. Ada tiga type Mi Max 3 didalam listing TENAA yang sekaligus mengutarakan spesifikasi awal perangkat itu.

19 Juli,,Xiaomi Mi Max 3 Dirilis Dengan Bawa Kamera Ganda & Layar 6,9 Inci

Pada bagian desain, Mi Max 3 tak tersemat satu tombol pun di panel depan dengan tombol volume dan power di sebelah kiri. Karena tak tersedia tombol navigasi di bawah layar, otomatis perangkat ini mengadopsi on screen button. Di bagian layar, smartphoneini mengusung rasio 18:9 dengan diagonal 6,9 inci yang menawarkan pengalaman FullView Display.
Pada bagian belakang, tersemat kamera utama ganda yang dipisahkan oleh LED flash. Sensor sidik jari menempel membulat di atas logo Mi dan secara keseluruhan, desain Mi Max 3 cukup elegan dengan bezel tidak tebal di bagian atas, bawah, https://www.caraflashandroid.com/ serta samping kiri dan kanan.

Sementara itu, jelang hari peluncuran, satu demi satu spesifikasi Mi Max 3 pun terkuak. Masih dari GSM Arena, melalui brosur promosi, terungkap bahwa smartphone ini dibekali baterai 5.500 mAh dan disebut bertenaga Snapdragron 636 clock speed1,8Ghz dengan konfigurasi kamera ganda 12MP + 5MP.

Di lain pihak, laman Gizmochina melaporkan satu pengguna Cina sudah mengunggah foto retail box Max 3 di Weibo. Terungkap dari kardus perangkat itu, smartponetersebut punyai varian 4GB RAM serta 64GB memori internal dan membantu portUSB type C. Kendati begitu tak disebut soal harga dan kudu menanti sampai 19 Juli pas Xiaomi merilis resmi perangkat ini.

In Tekno

Author:m7xap