Home P.Umum • Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

 - 
Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan
Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

Oleh Khas Singapura paling Mudah untuk Didapatkan

Oleh-Oleh Khas Singapura

Singapura merupakan salah satu tujuan liburan paling favorit bagi wisatawan Indonesia. Kotanya yang sudah sangat maju menjadi daya tarik tersendiri untuk menghabiskan waktu liburan. Mulai dari megahnya gedung-gedung pencakar langit hingga wisata belanja, banyak yang bisa Toppers lakukan saat berlibur ke Singapura.

Namun, apa saja hal menarik di Singapura yang bisa Toppers jadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia? Daripada bingung, intip rekomendasi oleh-oleh khas Singapura yang jadi pilihan favorit wisatawan berikut:

 

Oleh-Oleh Khas Singapura

1. Cokelat

Pilihan oleh-oleh khas Singapura pertama yang cukup mudah ditemui adalah Cokelat. Di Singapura ada banyak sekali pilihan brand dan rasa cokelat yang bisa Toppers pilih untuk oleh-oleh. Tentunya, salah satu yang menjadi pilihan favorit adalah cokelat dengan bentuk Merlion, lambang singa dari negara Singapura.

Jika kerabat atau sahabatmu merupakan penggemar makanan manis ini, maka oleh-oleh khas Singapura satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untukmu!

2. Singapore Sling

Singapore Sling adalah alternatif oleh-oleh khas Singapur selanjutnya. Minuman ringan asli Singapura ini sangat populer dan telah ada sejak 1915. Berawal dari racikan seorang bartender di Raffles Hotel bernama Ngiam Tong Boon, kini minuman ini telah tersedia dalam bentuk kemasan botol sehingga bisa Toppers beli sebagai oleh-oleh.

3. Bak Kwa

Bak Kwa adalah salah satu makanan khas Singapura berupa daging yang diolah dengan cara diasap. Meskipun Bak Kwa terkenal menggunakan daging Babi, namun Toppers yang tidak mengonsumsi daging Babi tak perlu khawatir karena ada juga pilihan halah Bak Kwa yang terbuat dari ayam ataupun sapi.

Perpaduan rasa manis dan gurih membuat kuliner ini cukup digemari. Dan karena daya tahannya yang cukup lama, banyak juga yang membeli Bak Kwa untuk di bawa pulang sebagai oleh-oleh dari Singapura.

Pasta Laksa

Selain Bak Kwa, makanan khas Singapura lainnya yang populer adalah Laksa. Namun, tentu takkan mudah untuk membawa panganan berkuah ini untuk dijadikan oleh-oleh dari Singapura. Tak perlu khawatir, karena sebagai gantinya Toppers bisa membawa Pasta Laksa beku untuk oleh-oleh.

 

Garret Popcorn

Meskipun bukan berasal asli dari Singapura, Garret Popcorn yang merupakan produk asal Chicago ini tak bisa ditemukan di Indonesia dan tempat paling dekat untuk bisa mencicipi popcorn yang kelezatannya sudah mendunia ini adalah Singapura. Memiliki banyak sekali pilihan rasa, Garret Popcorn bisa jadi pilihan oleh-oleh khas Singapura yang cukup praktis.

6. Royal Pudding
Royal Pudding adalah olahan pudding di dalam Toples yang dijual di Paris Baguette Cafe yang berada di Wisma Atria. Kepopuleran pudding bertekstur lembut ini kemudian membuatnya jadi salah satu dessert yang diburu oleh para traveler yang berkunjung ke Singapura. Meskipun memiliki daya tahan yang tidak lama, hal ini tak menjadi alasan orang-orang untuk membawa pudding ini sebagai oleh-oleh.

7. Souvenir Khas Singapura Lainnya

Selain berbagai oleh-oleh khas Singapura di atas, masih banyak juga produk souvenir khas Singapura yang bisa jadi alternatif buah tangan untuk di bawa pulang. Mulai dari kaos-kaos dengan gambar Merlion, gantungan kunci, magnet kulkas, pajangan, dan berbagai souvenir lainnya dengan tulisan dan gambar-gambar ikonik Singapura bisa ditemukan dengan mudah di bandara ataupun pusat oleh-oleh di Singapura.

Baca Juga : 

In P.Umum

Author:m7xap