Home Pendidikan • Pemakaian metode ilmiah

Pemakaian metode ilmiah

 - 
Pemakaian metode ilmiah
Pemakaian metode ilmiah

Pemakaian metode ilmiah

Pemakaian metode ilmiah

Pemakaian metode ilmiah

Pemakaian metode ilmiah

Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ilmiahDalam menjawab pertanyaan ilmiah harus di wajibkan kita mengetahui apa itu arti dari metode ilmiahnya sendiri setelah kita tahu apa itu metode ilmiahnya barulah kita bisa mengetahui metode-metode atau langkah-langkah yang di lakukan dalam menjawab dari pertanyaan metode ilmiah tersebut.


Metode ilmiah merupakan

suatu ilmu berbidang pada karakteristik tertentu yang ilmu tersebut berdasarkan sumber-sumber dan bukti yang nyata, para ahli atau pakar biasanya membangun suatu penilitian ilmiah berdasarkan sumber-sumber yang telah ada pada penilitian tersebut jika membuahkan suatu pengetahuan yang baru maka di sebutlah penilitian ilmiah.

Metode-metode yang di pakai biasanya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ilmiah.

Karakterisasi digunakan untuk mencari suatu hal yang bisa di jadikan bahan penilitian oleh parah ahli dengan cara mengidentifikasi objek-objek yang mau di teliti dengan menggunakan sumber yang sudah ada, dalam pencarian ini yang di dapatkan adalah sifat dari objek yang mau di teliti tersebut ini di lakukan dengan perhitungan yang cermat dan bantuan alat-alat yang mendukunga.

Observasi prosess ini di gunakan dalam menagamati

objek yang akan di teliti yaitu dengan cara melihat bagaimana cara ia melakukan sesuatu hal, biasanya prosess ini berlangsung lama di karenakan kita perlu memasuki ke dalam kehidupan objek agar kita bisa mengamatinya lebih dalam lagi.

Hipotesis ini jawaban sementara yang di lakukan oleh parah ahli yang di lakukan berdasarkan metode-metode sebelumnya yang telah ia lakukan dalam jawaban ini di lakukan karena untuk memecahkan sebuah kasus yang di minta cepat.

Sumber : https://miralaonline.net/contoh-makalah-kalimat-efektif/

Author:m7xap