Home Pendidikan • PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

 - 
PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI
PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

Table of Contents

PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

PELAKSANAAN KETENTUAN KUNCI

Berdasarkan Sarbanes-Oxley, dua bagian terpisah mulai berlaku-satu sipil dan kriminal lainnya. 15 USC § 7241 (Pasal 302) (penyediaan sipil); 18 USC § 1350 (Pasal 906) (ketentuan pidana).

Bagian 302 dari mandat UU serangkaian prosedur internal yang dirancang untuk menjamin keterbukaan keuangan yang akurat. Para petugas menandatangani harus menyatakan bahwa mereka adalah “bertanggung jawab untuk membangun dan mempertahankan kontrol internal “dan” telah merancang kontrol internal semacam itu untuk memastikan bahwa informasi material yang berkaitan dengan perusahaan dan perusahaan anak perusahaan yang dikonsolidasi dibuat diketahui petugas tersebut oleh orang lain dalam suatu entitas, khususnya selama periode dimana laporan periodik sedang dipersiapkan. ” 15 USC § 7241 (a) (4) . Para petugas harus “sudah mengevaluasi efektivitas perusahaan ‘pengendalian internal pada tanggal dalam waktu 90 hari sebelum laporan “dan” telah disajikan dalam laporan mereka kesimpulan tentang efektivitas pengendalian internal berdasarkan evaluasi mereka sebagai itu Tanggal Id. “..

SEC menafsirkan maksud Sec. 302 dalam Peraturan Final 33-8124. Di dalamnya, SEC mendefinisikan istilah baru ” pengungkapan pengendalian dan prosedur “, yang berbeda dari”pengendalian internal atas pelaporan keuangan “. [27] Dalam kedua Pasal 302 dan Pasal 404, Kongres diarahkan SEC untuk mengumumkan regulasi dan menegakkan ketentuan-ketentuan ini. [28]

Eksternal auditor diharuskan untuk memberikan pendapat tentang apakah pengendalian internal yang efektif terhadap pelaporan keuangan diselenggarakan dalam semua hal yang material oleh manajemen. Hal ini merupakan tambahan pendapat mengenai laporan keuangan akurasi laporan keuangan. Kebutuhan untuk mengeluarkan pendapat ketiga tentang penilaian manajemen baru dicabut pada 2007.

Sumber : https://intergalactictravelbureau.com/

Author:m7xap